Rapat Koordinasi Survey Kualitas Layanan LPPM UNTAG SURABAYA
Jumat, 17 September 2024 - 14:17:10 WIB
Dibaca: 256 kali
Pada hari Selasa, 20 September 2022, Badan Penjaminan Mutu (BPM) mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Survey Kualitas Layanan LPPM. Dalam rapat tersebut BPM mengundang Ketua Gugus Penjaminan Mutu (GPM) dari Fakultas Teknik, Fakutas Ilmu Budaya, Fakultas Ekonomi Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Psikologi dan Fakultas Vokasi, sedangkan dari jajaran BPM yang hadir antara lain: Dr. Achmad Maqsudi, M.Ak, CA. (Ketua BPM), Yusrida Muflihah, S.Kom, M.Kom (Sekretaris BPM), Agus Hermanto, S.Kom, M.MT, ITIL, COBIT, SFC (Kabag AIMA) dan Pongky Lubas Wahyudi, S.T, M.T.
Rapat Koodinasi dibuka oleh Ketua BPM dengan menjelaskan tujuan dari pelaksanaan Survei Kualitas Layanan LPPM adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna (yaitu Dosen dan Mahasiswa) sebagai bagian dari Proses Perbaikan Berkelanjutan. Survei kualitas layanan LPPM ini menerapkan targeted responden, yaitu bahwa responden dipastikan telah menggunakan layanan LPPM, jadi tidak semua mahasiswa akan menjadi responden dari kegiatan ini. Adapun periode survei akan dilaksanakan pada 21 - 30 Sept 2022 dan diharapkan dapat memperoleh umpan balik dari responden minimal 70% dari total jumlah respinden yang terdaftar.